Mandiri Autofiesta Bidik 200 Miliar dari Pembiayaan Otomotif

Pameran Mobil Mewah di Mal Bangkok
Sumber :
  • carbuzz.com

VIVA.co.id - Setelah hadir di kota Bandung pada akhir bulan Januari 2016, Mandiri Utama Finance (MUF) kembali menghentak Yogyakarta dengan menggandeng berbagai komunitas otomotif lokal, sebagai wujud trend setter otomotif nasional, dalam pameran otomotif Mandiri Autofiesta.
Pameran berlangsung di Mataram City International Convention Center dari tanggal 11-13 Maret 2016.

Direktur Utama MUF, Stanley Atmadja, mengatakan bahwa dinamika dunia otomotif semakin bergairah dengan semakin kreatifnya komunitas generasi muda kota Yogyakarta dalam memberikan sentuhan kreatifitas seni dan desain dalam dunia otomotif.

"Sebagai strategi, MUF menggandeng seluruh komunitas mobil dan motor, " kata Stanley di sela-sela pameran otomotif Mandiri Autofiesta seperti dikutip dari siaran persnya, Jumat 11 Maret 2016.

Pameran ini sepenuhnya mendapat dukungan dari Bank Mandiri, dimana setiap transaksi menggunakan e-money Bank Mandiri dengan target pengunjung sebanyak 10 ribu pengunjung dan total transaksi sebesar Rp200 miliar.

Diutarakannya, Jawa Tengah menjadi salah satu wilayah penting bagi pengembangan bisnis perseroan, untuk itulah pihaknya hadir di kota Yogyakarta yang juga memiliki jumlah penduduk yang sangat tinggi. Yogyakarta juga menjadi meeting point dalam berbagai industri, baik pendidikan, pariwisata, sejarah, kerajinan tangan, kuliner hingga bisnis.

"Tentunya ini menjadi peluang bisnis yang menjanjikan bagi kami ke depannya," ucapnya.

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka

Mandiri Autofiesta mengusung tema Yogya Smart City yang merupakan kolaborasi antara citra pemerintah kota Yogyakarta yang terbukti unggul di dunia pendidikan, dan komunitas otomotif yang cukup banyak dan kreatif.

Selama pameran Mandiri Autofiesta ini, para pengunjung akan disuguhi ciri khas kota Yogyakarta. Pameran juga memberikan penawaran beragam paket spesial pembiayaan produk otomotif (mobil/motor baru dan bekas) mulai dari kelas fast moving hingga premium dengan disemarakkan oleh 24 dealer APM mobil dan sepeda motor baru, shoowroom mobil dan sepeda motor bekas .

Dengan demikian, para pengunjung memiliki kesempatan yang sangat baik untuk memiliki kendaraan bermotor berkualitas dengan harga terbaik, bunga pembiayaan yang sangat menarik, serta proses pembiayaan yang mudah dan cepat. (ren)

Wakil Presiden Jusuf Kalla

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

20 tahun lalu kita masih impor, sekarang kita masuk ke manufacturing.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016