Ibunda: Saya Terima Stewart Mencintai Perempuan & Lelaki

Kristen Stewart
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard
VIVA.co.id
Kristen Stewart Menikahi Kekasih Wanitanya?
- Teka-teki kisah asmara Kristen Stewart dengan seorang wanita bernama Alicia Cargile perlahan mulai terkuak.

Reaksi Robert Pattinson soal Kisah Cinta Sejenis Stewart

Ibunda Stewart bahkan baru-baru ini mengaku, telah memberikan restu atas hubungan putrinya dengan Cargile.
Kristen Stewart Bongkar Kisah Lama dengan Mantan


Seperti diketahui, sebelumnya, Stewart menjalin hubungan asmara dengan aktor tampan Robert Pattinson selama lima tahun. Namun belakangan, setelah Stewart tak lagi bersama Pattinson, ia terpikat dengan asisten pribadinya-- Alicia Cargile. Dan kini, ibunda Stewart, Jules telah mengkonfirmasi bahwa putrinya sedang menjalin hubungan dengan Cargile.


Jules, 55, mengatakan kepada surat kabar Sunday Mirror. "Apa yang membuatku harus tidak menerima dia? Dia sekarang memiliki kekasih. Dia senang, putriku juga bahagia. Aku hanya ibunya,  jadi dia tahu aku akan menerima pilihannya," kata Jules seperti dilansir Female First.


Diakui pula oleh Jules, ia sudah bertemu dengan kekasih wanita Stewart. "Pacar barunya, aku menyukainya. Dia gadis yang cantik."


Kata Jules, orang baik bisa melakukan apapun yang dia suka. Selama mereka tidak menyakiti orang lain dan melanggar hukum, Jules akan merestui hubungan keduanya.


"Saya punya teman gay, anggota keluarga saya. Saya menerima mereka. Kita semua bebas untuk memilih siapa yang kita ingin cintai," lanjut Jules.


Seperti diketahui pula. aktris  'Twilight' mengakhiri hubungannya dengan Pattinson dua tahun lalu setelah  Stewart kepergok berciuman dengan sutradara beristri, Rupert Sanders.


Meskipun Stewart hancur dengan perpisahannya dengan Pattinson namun, Jules percaya bahwa putrinya telah pindah dan mendukung haknya untuk memilih siapa saja yang dia cintai.


"Saya merasa, orang harus bebas untuk mencintai siapa pun yang mereka inginkan. Saya menerima putri saya mencintai perempuan dan laki-laki."


"Tidak apa-apa untuk menjadi siapa saja. Kita semua memilih teman-teman kita sehingga kita harus bebas untuk memili kekasih untuk kita," kata Jules.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya