Andhika Eks Kangen Band Dipanggil Polisi

Andhika jadi saksi kasus Alona
Sumber :
  • dokumen pribadi
VIVA.co.id
Chyntiara Alona Polisikan Ibunda Vicky Prasetyo
- Andika eks Kangen Band memenuhi panggilan polisi untuk menjadi saksi dalam kasus perseteruan arti seksi Chynthiara Alona dan ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah. Andika datang tepat waktu siang ini di Polda Metro Jaya.

Produseri Duo Serigala, Andhika Ingin Seperti Ahmad Dhani

"Hari ini ikuti jadi panggilan saksi. Saya, Anton dan Andi sebagai saksi," ujar Andika kepada
Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah
VIVA.co.id, Senin 15 Juni 2015.


Dalam pemeriksaan kali ini, Andika menjawab dua pertanyaan yang diberikan penyidik Polda Metro Jaya. Andika menerangkan secara jelas kasus yang terjadi antara Alona dan Emma. Namun sayang kepada media, Andika tak banyak bicara.


"Materinya saya mendengar Kakak Alona yang waktu itu adu argumen. Mereka ribut bukan bercandaan. Saya baru kenal dengan Kak Alona, baru pertama kali kenal saat di stasiun televisi swasta," ujarnya.


Sementara itu kuasa hukum Alona, JS Simatupang, yang menemani Andika dan Alona ke Polda Metro mengatakan jika pelapor ingin mendapatkan keadilan.


"Laporan kita sudah resmi ada, kita membuat laporan ini sudah tingkat penyidikan, nanti pas penyidikan kita beberkan semuanya. Intinya Ibu Alona ini mencari keadilan," ujar Simatupang.


Alona sendiri yang turut hadir dalam pemeriksaan Andika mengatakan akan terus meneruskan kasus ini sampai tingkat pengadilan. "Muka saya seperti diludahin, tapi saya berusaha tegar menghadapi semuanya," ujar pemain film horor itu.


Alona sebenarnya menunggu permintaan maaf dari Emma atas ucapan-ucapan yang dilontarkan itu di acara stasiun televisi. Namun, habis kesabaran Alona pun mempolisikan Emma.


"Saat itu di sebuah acara live pertengahan Mei. Saya dibilang anak setan, anak iblis. Saya enggak terima," kata Alona


Awal perselisihan Alona dan Emma bermula saat Alona dituduh mencuri lagu Vicky Prasetyo. Alona yang merasa disudutkan oleh tuduhan Emma pun langsung membongkar aib Vicky. Salah satunya Vicky kerap meminjam mobil mewah milik Alona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya