Chelsea Islan: Komedi Itu Enggak Gampang

Chelsea Islan
Sumber :
  • Instagram.com/chelseaislan

VIVA.co.id - Aktris Chelsea Islan punya tantangan baru dalam dunia seni peran. Dalam film terbarunya I Fine Thank You, Love You, Chelsea berperan sebagai guru Bahasa Inggris yang akrab disapa Mrs. Amira.

Chicco Jerikho: Jaga Hutan dan Lindungi Macan

Biasanya wanita berusia 20 tahun itu, memerankan karakter yang berwatak serius. Hal itu berbanding terbalik dengan Amira. Dari situ, Chelsea baru merasa, membuat orang tertawa tak semudah yang ada dipikirannya.

"Tantangan baru, belum pernah ambil genre komedi, sebelumnya film serius semua. Ini penuh tantangan, komedi itu enggak gampang," katanya saat diwawancara di kawasan Cilandak, Jakarta, Senin malam, 15 Juni 2015.

Ditanya Soal Jodoh, Ini Kata Ayushita

Tuntutan Amira harus bisa menjadi sosok wanita yang serius, peduli akan lingkungan sekitar, tapi bisa bertingkah lucu ketika bersama sahabat. Maka ia ingin menampilkan 'sisi lain' seorang Chelsea yang bisa bertingkah konyol demi sebuah peran.

Tak jarang di lokasi syuting, Chelsea sulit menahan tawa. Dalam film itu ia juga akan beradu peran dengan Hamish Daud Wylie dan Miller Khan.

Anak Ulang Tahun, Ini Harapan Ayu Dewi dan Suami

"Di sini lucu banget, kisah pertemanannya juga lebih solid. Kalau selama ini syuting sama yang lain pasti ikut ketawa, banyak adegan lucu yang tercipta," ujarnya.

chelsea islan

Chelsea Islan, Artis Muda Berbakat yang Layak Jadi Panutan

Perjalanan kariernya bakal membuat Anda iri sekaligus bangga.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016