Persiapan Angel Lelga jadi Mentor Acara Da'i Cilik

Model-model Seksi Yang Menjadi Caleg
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Ditanya Kapan Nikah Lagi, Ini Kata Angel Lelga
- Angel Lelga akan menjadi salah satu mentor dalam acara Da'i Cilik Pesbukers. Acara itu, akan masuk dalam salah satu segmen di program Pesbukers Ramadhan.

Pemeran Uttaran dan Mahaputra Hadir di Pesbukers Sore Ini

Sebagai mentor, Angel nantinya akan meneliti dan mengomentari mengenai penampilan para pendakwah muda itu.
Angel Lelga Tak Mau Lagi Bicarakan Kekasih


"Mentornya lebih ke perform, baju, penampilan mereka seperti apa. Saya diminta untuk mengomentari soal itu," katanya kepada VIVA.co.id saat ditemui di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta, Selasa, 16 Juni 2015.


Angel mengaku sudah sangat paham dalam bidangnya soal itu. Dalam keseharian, ia termasuk yang teliti untuk memadu padankan pakaian yang akan dikenakan.


Hanya saja, Angel akan mempersiapkan kritik yang lebih membangun. Wanita yang mengoleksi berbagai barang mewah ini sadar betul, peserta da'i  yang dihadapinya masih belia.


"Untuk anak-anak lebih mendekatkan diri ke mereka, penyampaian harus bisa dimengerti anak-anak. Saran yang lebih mendidik mereka, sama anak kecil kan ngaak boleh frontal, tetap dengan kata-kata mendidik," katanya.


Ia juga menyambut baik program tersebut. Bagi Angel, program Pesbukers menjadi satu suguhan yang komplet.


"Bagus ya, jadi bukan hanya acara bercandaan aja, tapi juga ada sisi edukasinya. Jadi memotivasi orang dewasa juga anak-anak untuk lebih giat beribadah," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya