Angel Lelga Bahagia Pacaran dengan Polisi

Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Artis Angel Lelga mengaku tengah berbahagia karena dia kini telah memiliki kekasih. Sudah cukup lama beredar kabar bahwa Angel lagi dekat dengan pria bernama Fahrul Sudina, yang berprofesi sebagai polisi.

Meski tak mau menceritakan soal kisah asmaranya secara gamblang pada media, namun Angel mengaku bahagia menjalani hubungannya dengan kekasih. Pemain film Rintihan Kuntilanak Perawan ini, juga terlihat masih malu-malu bercerita tentang kekasihnya itu.

"Alhamdulillah saya memang tidak terlalu banyak membicarakan tentang pasangan, enggak perlu cerita. Tapi alhamdulillah saya dan pasangan bahagia," kata Angel saat di temui di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Januari 2016.

Bagi Angel, perihal hubungannya dan sang kekasih cukup menjadi urusan pribadinya saja. "Berpacaran kan nggak bisa berbicara a,b,c, karena yang merasakan kami berdua," sambungnya.

Ia mengatakan hubungannya dengan kekasih sudah mulai membicarakan tahap serius, yaitu pernikahan. Meski begitu Angel belum bisa memastikan kapan dia akan naik ke pelaminan.

"Pasti udah ada pembicaraan yang serius, tapi saya bukan tipe orang pemgumbar pasangan. Ada batasan yang tak bisa di ungkapkan, tapi yang jelas saya bahagia," tutup Angel. (ren)

Angel Lelga Tak Mau Lagi Bicarakan Kekasih
Angel Lelga usai mengisi acara SOS ANTV di Jakarta, Selasa (28/1/2014).

Ditanya Kapan Nikah Lagi, Ini Kata Angel Lelga

Angel Lelga senang didukung penuh kekasih kembali berakting.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2016