Angel Lelga Panik Terpapar Campak Jerman

Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Tak banyak yang mengetahui pedangdut cantik Angel Lelga terbaring lemah di salah satu rumah sakit swasta di kawasan Jakarta Selatan. Ya, Angel terkena penyakit Campak Jerman.

Wanita berhijab itu pun tak segan membagi cerita perihal gejala awal yang mulai dirasakan Angel ketika suhu badannya begitu tinggi. Dari termometer terlihat, suhu tubuh Angel mencapai 38 derajat Celcius.

"Kalau enggak istirahat, bisa menyerang ke paru-paru. Saya panik pas badan mulai merah-merah yang saya pikir alergi. Saya langsung ke rumah sakit," cerita Angel yang ditemui di sela-sela syuting film terbarunya berjudul Gending Cinta di Tanah Turki, dikawasan Jakarta Timur, Minggu 11 Oktober 2015.

Beruntung, penanganan dokter dan rumah sakit terbilang cepat untuk menurunkan suhu tubuh pemain film Susuk Pocong, Rintihan Kuntilanak Perawan dan Pelukan Hantu Janda Gerondong ini. Angel menolak saat dokter memintanya bedrest selama dua minggu.

"Saya minta cepat. Saya lalu diberi obat yang bisa menghilangkan bintik-bintik merah. Ya akhirnya saya bisa keluar rumah sekarang," ujar Angel yang kini rutin mengonsumsi vitamin dan obat pereda gatal untuk kulitnya disela rutinitas dan pekerjaannya.

"Biar enggak sakit lagi," lanjutnya.

Angel Lelga Tak Mau Lagi Bicarakan Kekasih
Angel Lelga usai mengisi acara SOS ANTV di Jakarta, Selasa (28/1/2014).

Ditanya Kapan Nikah Lagi, Ini Kata Angel Lelga

Angel Lelga senang didukung penuh kekasih kembali berakting.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2016