Angel Lelga Cerita Hijabnya Laku di Pasaran

Kisah Artis-artis Cantik Berhijab, Angel Lelga
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Hijab Angel Lelga masih menjadi tren bagi muslimah hingga saat ini. Bahkan, dia mengaku bahwa hijabnya laku di pasaran. Padahal saat memulai bisnis ini, ia hanya iseng, sehingga Angel tak menyangka hijab hasil kreasinya bisa disukai masyarakat.

"Awalnya saya enggak jualan di Instagram tapi hanya suka posting dan dijadikan album. Tapi banyak follower yang suka sama gaya hijab saya," ucap Angel Lelga saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 27 Januari 2016.

Karena banyaknya follower yang berminat pada model hijab dan busananya, akhirnya Angel membuatnya lebih banyak. Saat kali pertama, total ada sekitar 30 busana dan hijab yang terjual.

"Kalau saya buka toko belum tentu bisa terjual sebanyak itu. Ternyata masyarakat suka dengan desain hijabnya. Ya sudah, saya akhirnya berani mendesain sendiri, dan keluarga juga mendukung," ucapnya

Berkah dari ketelatenannya berbisnis hijab, akhirnya Angel didaulat menjadi pengurus Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi). Alasan dirinya diajak bergabung karena menjadi inspirator bagi muslimah di Indonesia.

"Alhamdulillah tren hijab saya sampai sekarang masih fresh. Makanya diajak bergabung karena pasar hijab saya luar biasa. Dan saya mengajak wanita muslimah lebih mandiri, positif dan menyejahterakan wanita muslimah," ujarnya.

Angel Lelga Tak Mau Lagi Bicarakan Kekasih
Angel Lelga usai mengisi acara SOS ANTV di Jakarta, Selasa (28/1/2014).

Ditanya Kapan Nikah Lagi, Ini Kata Angel Lelga

Angel Lelga senang didukung penuh kekasih kembali berakting.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2016