Belum Fit, Angel Elga Kembali Syuting

Angel Lelga
Sumber :
  • VIVA.o.id/Shalli Syartiqa
VIVA.co.id
Ditanya Kapan Nikah Lagi, Ini Kata Angel Lelga
- Wajah pedangdut Angel Lelga terlihat pucat saat hadir di syuting film Gending Cinta di Tanah Turki di Hotel Santika, kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu, 11 Oktober 2015. Angel mengakui, kondisi tubuhnya belum benar-benar fit setelah dirawat seminggu di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta.

Angel Lelga Tak Mau Lagi Bicarakan Kekasih
"Saya baru saja kena campak Jerman," kata Angel seraya memperlihatkan bekas tanda merah di telapak tangan kirinya.

Angel Lelga Bahagia Pacaran dengan Polisi
Bekas itu adalah penanda munculnya campak di seluruh tubuh janda Raja Dangdut Rhoma Irama tersebut. Meski belum sembuh total, Angel memaksakan dirinya ke lokasi syuting film.

Angel sengaja diminta produser Titi Hatta, teman dekatnya, ikut berakting film yang dibintangi oleh Ramon Yusuf Tungka dan Vicky Shu tersebut. Ada beberapa adegan film yang dimainkan wanita yang kini berhijab tersebut.

Si pemilik nama lengkap Lely Anggraeni itu tak ikut syuting ke Turki.

Selama satu minggu, Angel menjalani perawatan intensif, untuk itu Angel masih diminta beristirahat total selama tiga hari di rumah. Selesai menjalani rawat jalan di rumah, Angel kembali beraktifitas.

"Sebelum dirawat karena campak, kegiatan dan pekerjaanku emang lagi banyak-banyaknya. Lagi ngedrop badannya, eh kena virus campak," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya