Pengakuan Mengejutkan Vic Zhou soal Pernikahan

Sumber :
  • Weibo.com/chouvic

VIVA.co.id - Hubungan asmara Vic Zhou dengan sejumlah wanita cantik dan terkenal, selalu kandas di tengah jalan. Tetapi, saat ini, Vic Zhou sudah menemukan wanita cantik yang siap menjadi pendamping hidupnya.

Wanita beruntung itu adalah artis, Reen Yu. Sejak menjalin hubungan dengan Reen Yu, Vic Zhou lebih terbuka soal kehidupan pribadinya, termasuk soal rencana pernikahan.

"Saya selalu berpikir soal itu (pernikahan). Sejak saya debut usia 19 tahun, saya selalu berpikir soal pernikahan," ujarnya seperti dikutip dari Lollipop, Rabu 17 Juni 2015.

Beberapa kali gagal cinta, tidak lantas membuat Vic Zhou putus asa. Ia tetap berharap menemukan cinta sejati, dan membangun keluarga bersama wanita yang ia cintai dan mencintainya.

"Kamu selalu berkembang. Dan saya merasa hubungan asmara saya stabil. Untuk langkah selanjutnya, saya ingin mengikuti apapun pikiran saya (termasuk soal pernikahan)," ungkapnya.

Ia belum mau terburu-buru untuk menikah, tetapi rencana itu selalu menghiasi pikirannya. Dan ia tak bisa mengatakan kapan dan di mana ia bisa menikah. Hal itu bisa terjadi kapan saja.

Persiapan Vic Zhou Sambut Kelahiran Anak Pertama

"Saya bukan orang yang selalu membuat rencana. Mungkin bisa saja besok (menikah). Saya ingin memiliki keluarga," ujar pemeran Hua Cei Lei di drama Meteor Garden ini.

Jawaban Vic Zhou itu cukup mengejutkan penggemarnya. Tetapi, ada juga beberapa penggemarnya yang patah hati, saat mendengar aktor Taiwan ini berencana ingin mengakhiri masa lajangnya.

Pengakuan Wanita Thailand Bercinta dengan Vic Zhou
Vic Zhou dan istri

Misteri Bayi Perempuan Bintang Meteor Garden

Vic Zhou bungkam soal bayi perempuannya.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016