Alasan Deddy Corbuzier Bikin Pesan untuk Pembunuh Engeline

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • instagram.com/corbuzier
VIVA.co.id
Ahok Bikin Deddy Corbuzier Deg-degan
- Deddy Corbuzier sangat prihatin dengan kasus yang menimpa bocah cilik-- Engeline.  Berkaca dari kasus itu, Deddy pun ingin Azkanio Nikola Corbuzier-- anak semata wayangnya bisa hidup nyaman dan tenang.

Alasan Mantan Istri Masih Dekat dengan Deddy Corbuzier

Seperti diketahui, Azkanio adalah putra Deddy dari pernikahannya dengan Kalina Oktarani yang kini sudah menginjak usia sekolah dasar. Ia pun tak ingin, anaknya disakiti orang.
Adu Akting dengan Deddy Corbuzier, Asri Welas Tampil Polos?


"Kalau sampai ada yang menyakiti anak saya atau kejadian seperti itu terjadi 'amit-amit ya'. Saya akan cari dia. Setelah membunuh, saya masuk penjara, itu tidak masalah buat saya," kata Deddy saat berbincang dengan
VIVA.co.id
lewat sambungan telepon, Senin, 22 Juni 2015.


Deddy geram setelah mengetahui Engeline diduga dibunuh orang dekatnya. Melalui YouTube, Deddy bahkan mengunggah videonya dan berharap bisa menemui pembunuh Engeline setelah si pelaku keluar dari penjara. Jika bertemu si pelaku, Deddy berjanji akan memberitahu bagaimana sakit itu dirasakan Angeline.


Menurut Deddy, ucapan dalam video tersebut bukan ancaman, tetapi luapan emosi seorang ayah yang kebetulan memiliki anak seusia Angeline. "Saya rasa bukan saya saja yang marah. Saya sangat sayang pada anak saya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya