Miliuner Terkaya dan Nasib Lahir 2015

Ilustrasi tahun kambing
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bayi Langka, Janin Kembaran 'Nyangkut' di Mulut
- Masyarakat China memiliki 12 macam shio yang dilambangkan dengan binatang, diyakini menggambarkan sifat hingga nasib seseorang berdasarkan shio pada tahun kelahirannya.

Bhayangkariwati, Nama Bayi yang Lahir di Polda Metro

Dilansir dari laman
Diberi Minum Jamu, Kambing Milik Emo Tidak Mengeluarkan Bau
Shanghaiist , Senin, 22 Juni 2015, sepuluh miliuner terkaya China, adalah mereka yang sukses dengan jerih payah mereka, bukan sekedar keberuntungan atau warisan.


Laporan dari perusahaan konsultan Wealth-X menyebutkan, tidak ada dari 10 orang pengusaha sukses itu yang memiliki shio kambing. Itu mengundang pertanyaan soal 2015, yang merupakan tahun kambing.


Tampaknya 2015 dinilai bukan saat yang ideal, jika ingin melahirkan anak yang berpotensi sebagai pengusaha sukses. Tapi mereka bisa sukses pada berbagai bidang lain.


Laporan menyebut tiga miliuner paling sukses adalah pengusaha Hong Kong Li Ka-shing, dengan kekayaan sekitar $30,6 miliar. Kerajaan bisnis Li meliputi industri perbankan, konstruksi, real estate, hotel dan listrik.


Tempat kedua adalah taipan real estate Lee Shau-kee, yang lahir pada tahun sama dengan Li Ka-shing, yaitu pada 1928 atau tahun naga. Kekayaannya mencapai $26,6 miliar.


Pendiri Alibaba, Jack Ma, berada pada tingkat ketiga dengan kekayaan $26,5 miliar. Ma lahir pada 1964, membuatnya jadi anggota termuda pada tahun kelahiran elit Klub Miliuner Naga.


Tiga dari 10 orang terkaya China memiliki shio Naga, begitu juga dengan sebagian orang kaya China lainnya. Hasil survei yang dilakukan Wealth-X mengungkap, jika kambing adalah shio paling tidak diminati.


Orang China meyakini, bayi yang lahir pada tahun kambing hanya akan jadi pengikut, sulit jadi pemimpin, serta ditakdirkan gagal sebagai pengusaha. Tapi jangan mudah percaya dengan ramalan.


Siapa bilang shio kambing tidak akan sukses. Bill Gates, manusia terkaya dunia, ternyata lahir pada tahun kambing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya