Giring Nidji Bisnis Online, Jual Barang Bekas Artis

12 Artis Syuting Klip Indonesia Bersatu : Giring Nidji
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro
VIVA.co.id
Trik Jitu Investasi Saham Ala Giring 'Nidji'
- Tidak puas menjadi seorang vokalis di Band Nidji,  Giring selalu ingin mencoba peruntungan baru. Namun kali ini, sedikit berbeda, sebab dia menggandeng para artis untuk bekerjasama.

Giring 'Nidji' Goda Momo Soal Jodoh

Dua tahun lalu‎ pemilik nama asli Giring Ganesha itu telah mendirikan situs berbasis online bernama Kincir.com. Kini, dia berencana mengangkat nama bisnisnya tersebut dengan tema Koleksi Idola.
Alasan Giring Nidji Bisnis Portal Online


Lewat tema itu, ia mengajak artis lainnya ikut menjual barang-barang pribadi koleksi favorit yang nantinya akan ditawarkan untuk para penggemar.


‎Ramadhan dianggap waktu yang tepat untuk menawarkan produk milik artis kepada penggemarnya.


"Alhamdulilah berapa bulan ini sedang bagus statistiknya, saya yakin koleksi idola ini merupakan hal pertama yang ada di Indonesia.  Selain itu, para penggemar juga bisa memiliki barang milik sang idolanya," ujar Giring "Nidji" Ganesha saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin, 22 Juni 2015.


Situs yang menyasar pada Online Fans Club didirikan Giring bersama sahabatnya Danny Wir‎ianto yang menjabat sebagai co Founder. Saat ini sudah lebih 175 musisi atau idola yang telah bergabung bersama Kincir.com‎.


Para penggemar yang membeli barang milik idolanya tidak perlu meragukan keasliannya. Sebab akan diberikan juga sertifikat bertandatangan sang artis sebagai tanda buktinya.


Pelantun Laskar Pelangi tersebut juga menambahkan keistimewaan program ini semata-mata untuk membantu mendekatkan penggemar dengan idolanya. Selain itu, sang artis juga dapat merekomendasikan ‎koleksi favoritnya sebagai pilihan dari idolanya.


Rencananya, program ini akan berlangsung mulai 22 - 30 Juni ‎2015. Sejumlah artis yang telah bekerjasama dengan kincir.com untuk menjual koleksi pribadi mereka, antara lain Giring, Raisa, RAN, dan masih banyak lagi.


Barang-barang yang ditawarkan pun beraneka ragam, mulai dari pakaian, alat musik, gadget, jam tangan, dan masih banyak lagi.‎ Sementara ini jumlah fans atau member yang telah terdaftar mencapai lebih dari 177.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya