Istrinya di Bully, Emosi Giring Nidji Terpancing

Giring Nidji
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra
VIVA.co.id
Cerita Vidi Aldiano Terbang dari AS Demi MTQ Nasional
- Vokalis grup musik Nidji, Giring Ganesha pernah terpancing emosinya di sosial media. Pasalnya, salah satu netizen mengomentari soal status Cynthia Riza sebelum dinikahinya. Padahal selama ini Giring tak pernah terpancing jika ada orang yang mengejek soal dirinya.

Tips Cantik Luar Dalam Ala Rossa
"Tapi saya enggak terima kalau sudah bully istri saya. 'Dia janda anak satu'. Itu yang dibawa-bawa. Bikin stres," ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu, 13, Januari 2016.

Film Dreams, Mimpi Fatin Sidqia menjadi Penyanyi Besar
Sempat terjadi berbalas kata di media sosial karena Giring terpancing emosinya. Ia sadar langkah seperti itu salah. Kini Giring memilih diam jika da ejekan yang mampir ke sosial medianya.

"Caranya dicuekin. Salahnya saya bales waktu itu pada awalnya. Nyinyirnya kebangetan banget," ucapnya.

Pria berusia 32 tahun itu juga selalu memberikan pengertian kepada istrinya. Selain meminta sang istri untuk sabar, Giring juga menanamkan rasa percaya diri pada keluarga.

"Kalau saya bangun pagi, selalu saya bilang ke istri dan anak saya, 'kamu cantik banget sih', ke Zidan 'lo ganteng banget sih, keren'. Jadi kalau ada yang bully-ing, mereka enggak percaya," kata Giring.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya