Heboh Diet Ekstrem Delapan Personel Cantik SNSD

SNSD
Sumber :
  • facebook.com/girlsgeneration
VIVA.co.id
Wanita Terseksi Jessica Jung Bakal Datangi Indonesia
- Delapan personel Girls Generation atau SNSD terkenal dengan bentuk tubuh yang langsing, dengan pinggang kecil dan kaki jenjang. Banyak wanita yang iri dengan tubuh indah
girlband
Harga Tiket Lihat Aksi Panggung Delapan Personel Cantik SNSD
pelantun Catch Me If You Can
Sindiran Sinis Netizen untuk Eks Personel Cantik SNSD
ini.

Sempat beredar kabar, untuk mendapatkan tubuh langsing, delapan personel SNSD diharuskan menjalani diet super ekstrem. Para personel cantik SNSD dikabarkan menjalani diet dengan mengonsumsi 800 kalori.


Diet super ektrem itu menjadi perbincangan publik. Mereka khawatir dengan diet yang dijalani
girlband
yang terkenal di Asia tersebut.


Namun, isu diet ekstrem tersebut dibantah keras oleh perwakilan manajemen SNSD, SM Entertainment. Mereka menjelaskan SNSD mengonsumsi 1.200 kalori.


Namun, banyak yang tak percaya dengan bantahan tersebut. Publik yakin SNSD menjalani diet super ekstrem dengan melihat tubuh langsing YoonA dan kawan-kawan.


Saat menjadi bintang tamu di acara
Please Take Care of My Refrigerator
, Sunny disinggung soal diet tersebut. Sunny membantah soal diet tersebut.


"Tidak ada personel SNSD yang mengikuti rencana makan (diet) itu. Saat itu disebut rencana diet SNSD, kita semua memiliki rencana yang berbeda," ungkapnya seperti dilansir dari
Allkpop
, Rabu 24 Juni 2015.


Diakui Sunny, sejak isu itu berkembang, mereka selalu membahas soal rencana diet satu sama lain. "Kami selalu bertanya satu sama lain. 'Apakah itu rencana dietmu? Itu punyamu'," ujar Sunny. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya