Berburu Sembako Murah di Kantor Kemendag

Pasar murah yang gelar Kementerian Perdagangan.
Sumber :
VIVA.co.id
RI Tolak Kebijakan Kemasan Rokok Tanpa Merek di Australia
- Kementerian Perdagangan kembali menggelar pasar murah untuk membantu masyarakat mendapatkan barang kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Bahas Produksi Lada, Enam Negara Duduk Bareng

"Diharapkan konsumen mendapatkan barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau," kata Dirjen Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Srie Agustina, dalam pembukaan pasar murah di lapangan parkir Kementerian Perdagangan (Kemendag), Jakarta, Kamis, 25 Juni 2015.
Strategi Mendag Atasi Calo Daging Sapi


Srie mengatakan di pasar murah ini, dijual barang-barang kebutuhan pokok seperti gula, beras, daging sapi, bawang merah, telur ayam, dan komoditas pangan lainnya. Pasar murah ini dibuka sejak 25 Juni-10 Juli 2015 dan mulai beroperasi sejak 09.30 WIB - 14.00 WIB.


"Pasar ini dibuka untuk umum, baik pegawai maupun masyarakat. ada 45 stan yang diisi 16 pelaku usaha," kata dia.


Pasar murah ini juga akan melayani masyarakat yang tinggal di dua belas kelurahan di sekitar Kementerian Perdagangan, seperti Gambir, Menteng, Kuitang, Kebon Kelapa, dan Cikini.


"Kami juga melayani pegawai kantor sekitar Kementerian Perdagangan, seperti kementerian Kelautan dan Perikanan, kantor Pemerintah Daerah DKI Jakarta, dan kantor KPP Pajak DKI Jakarta," kata dia.


Pantauan
VIVA.co.id
, di pasar murah tersebut, dijual beraneka barang kebutuhan pokok seperti sayur-mayur, buah-buahan, beras, gula, dan minyak goreng, dan telur ayam.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya