Kia Mobil Sebar Posko Siaga Lebaran dan Bengkel Jaga

Serah terima armada KIA kepada FIFA.
Sumber :
  • Foto: Dok KIA Motors.

VIVA.co.id - Seperti tahun-tahun sebelumnya, memanfaatkan momentum musim mudik Labaran 2015, PT Kia Mobil Indonesia (KMI) akan mengawal para pemudik yang mengendarai Kia ke sejumlah kampung halaman.
 
"Untuk mudik, kami menyiapkan Kia Pos Siaga dan Bengkel Jaga, serta Kia Guard 24 jam,” kata PR Manager PT KMI, Lawindri Liu dalam keterangan tertulis, Kamis 25 Juni 2015.
 
Menurut Lawindri, KMI juga memberikan program menarik bagi pemilik mobil Kia, saat service di bengkel resmi Kia Indonesia selama 15 Juni -11 Juli 2015, berupa potongan biaya jasa perbaikan sebesar 20 persen, potongan 10 persen untuk pembelian suku cadang (tidak termasuk busi, battery dan aksesori) dan potongan 10 persen untuk oli mesin maupun oli transmisi.

Ingin Beli Mobil KIA Baru? Manfaatkan Tawaran Diskon Ini

Ada pun untuk Kia Pos Siaga dan Bengkel Jaga diberikan untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman lebih kepada para pemilik kendaraan Kia beserta keluarga yang akan melakukan perjalanan ke luar kota. Tak hanya itu, Kia Pos Siaga dan Bengkel Jaga akan berlangsung selama masa libur lebaran dari tanggal 13 Juli sampai dengan 19 Juli 2015.
 
Untuk Kia Pos Siaga akan disebar di beberapa titik di antaranya Jl. Raya Puncak KM 27/37 Tugu Cisarua, Tol Jakarta Cikampek KM 57 (Rest Area KM 57), dan Rest Area Kampoeng Nagreg, Jalan Raya Nagreg KM 34, Cicalengka.
 
Sementara itu, untuk Bengkel Jaga yang juga buka di hari libur dari jam 08.30 – 16.00 WIB, berada di Kia Sunter dan Kia Cinere untuk Jakarta, Kia Bogor, Kia Pasteur, Kia Tasikmalaya, Kia Siloam Cirebon, Kia Solo, Kia Sumber Baru Yogya, Kia Ngagel Surabaya, dan Kia Denpasar.
 
Sedangkan Kia Guard 24 jam sengaja disiapkan jika pemilik kendaraan Kia yang membutuhkan bantuan darurat (emergency) selama bulan Ramadhan dan liburan Lebaran selama 24 jam. (asp)

Nissan Juke 2015.

KIA Bakal Permak Rio untuk Tantang Nissan Juke

Crossover terbaru KIA ini bakal hadir dalam mesin plug-in hybrid.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016