Pinggang 'Semut' Artis Cantik Korea Jadi Sorotan

Personel AOA Mina
Sumber :
  • AOA

VIVA.co.id - Tubuh langsing artis-artis Korea Selatan selalu menjadi sorotan. Dan yang paling sering dibahas adalah ukuran pinggang para artis Negeri Ginseng tersebut. Mereka memiliki ukuran pinggang yang jauh dari normal.

Pinggang mereka sangat kecil, jauh dari ukuran ideal pinggang wanita yang berkisar 80 hingga 85 sentimeter. Ukurang pinggang para artis Korea biasanya berkisar di angka 50 sentimeter. Hal itu sering disebut dengan nama pinggang semut.

Tetapi, fakta soal ukuran pinggang personel girlband AOA, Mina mengejutkan publik. Saat menjadi bintang tamu Weekly Idol, Mina diukur lekuk pinggangnya.

Ukuran pinggang Mina sangat tak biasa. Lingkarang pinggangnya hanya 17,9 inci atau 45,5 sentimeter. Hasil tersebut langsung menimbulkan reaksi para netizen.

Mereka membandingkan pinggang Mina dengan Goo Hara yang ukurannya 53 sentimeter. Para netizen berpikir, lekuk pinggang Hara sudah yang paling kecil.

"Ini sangat gila, dia hanya seorang manusia. Saya ingin ukuran pinggang seperti itu," ungkapnya. "Bahkan Goo Hara saja 20 inci," ungkap yang lainnya.

Banyak juga netizen yang mencibir pinggang semut Mina. "Tidak ada yang bisa dibanggakan, ia membuat tubuhnya kelaparan," ujar yang lain. "Itu tidak baik bagi kesehatan," katanya.

Ukuran Pinggang Tak Biasa Artis Cantik Korea

"Apakah itu mungkin? Saya kurus dan juga memiliki pinggang yang mungil, tetapi ukuran saya tetap 23 inci," ujar yang lainnya. "Mungkin dia tidak pernah makan. Ukuran pinggang itu tidak bisa didapat seberapa keras kamu mencoba," kata yang lainnya.

Naeun A Pink

Kontroversi Pinggang 'Semut' Artis Cantik Korea

Naeun memiliki ukuran pinggang yang tak biasa.

img_title
VIVA.co.id
27 Oktober 2015