Lima Manfaat Apel Hijau Bagi Kecantikan

Ilustrasi apel untuk kecantikan
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id -
Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit
Apel merupakan buah yang sangat populer di dunia karena rasanya yang segar. Buah ini memiliki beragam jenis dan warna. Seperti apel Washington yang berwarna merah, apel fuji yang kuning kemerahan dan apel hijau.

Cara Tepat Tangani Luka Kulit agar Tak Berbekas

Namun, apel hijau jadi yang paling favorit. Jenis apel yang satu ini cukup khas sebab dalam rasa manisnya terselip sedikt asam yang justru membuat ia makin nikmat jika dibandingkan dengan jenis apel lainnya.
Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah


Selain nikmat, apel hijau juga memiliki manfaat untuk kecantikan rambut dan kulit. Berikut ulasannya, dilansir dari
Fustany:


Menyingkirkan ketombe


Apel hijau adalah cara yang baik untuk menyingkirkan ketombe. Anda bisa menerapkan beberapa jus apel hijau pada kulit kepala.


Memperkuat akar rambut

Salah satu manfaat terbaik dari apel hijau untuk rambut adalah memperkuat akar rambut. Caranya, Anda cukup mengonsumsi si hijau ini secara rutin. Selain itu juga bisa mengurangi rambut rontok.


Melembutkan kulit


Salah satu manfaat utama dari apel hijau, adalah bahwa mereka benar-benar dapat melembutkan kulit Anda dan membantu Anda menyingkirkan komedo. Buatlah masker dari bahan apel hijau lalu oleskan ke wajah.


Mengurangi jerawat

Apel hijau dikenal untuk mengurangi keriput dan jerawat, memberikan kulit Anda sehat bercahaya.


Awet muda


Apel hijau kaya akan antioksida. Hal ini membantu memperbaharui sel-sel kulit, dan menjaga kulit Anda selalu segar. Manfaat lain apel hijau untuk kulit Anda, adalah mereka kaya Vitamin A, B dan C, yang membantu menjaga kecantikan Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya