Umi Pipik: Allah yang Memberikan Kebahagian

Pipik Dian Irawati
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne
VIVA.co.id
Bocah SMP Dipaksa Jual Sabu-sabu oleh Ayah Kandungnya
- Bulan suci Ramadhan di jadikan Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik sebagai ajang mendekatkan diri dengan anak-anak. Walau tak dipungkiri, kegiatannya yang menumpuk membuat Umi Pipik sering berada di luar rumah.

Hanya Sembilan Kabupaten/Kota Punya Gizi Baik
"Nggak juga, aku kebanyakan tapping pagi. Siang live, dan buka puasa saya selalu buka dirumah. Saya nggak mau melewatkan momen sama anak-anak. Saya masakin menu kesukaan mereka dan bertadarus bersama," kata istri Almahrum Ustadz Jefry Al Buchori itu saat ditemui di salah satu mal di kawasan Jakarta Pusat, Jumat, 25 Juni 2015.

Efek Buruk Kopi Ketika Dikonsumsi Anak
Walau kini ia hanya seorang diri menjalankan puasa tanpa seorang sosok suami, Umi Pipik mengaku sangat merindukan kehadiran Uje (sapaan akrab Ustadz Jefry Al Buchori).

"Ya manusiawi ada rasa itu. Kita kan punya rasa. Tapi sebagai muslim kita nggak bisa terus-terusan seperti ini. Hidup akan terus jalan, semua akan meninggal, tinggal waktu aja," ungkapnya.

Dan jika keempat anaknya merasa rindu kepada sang ayah, Umi Pipik hanya memberikan nasihat kecil untuk putra putri mereka.

"Ya pasti ada, manusiawi, tapi aku ajarkan ke anak-anak, bukan seorang ayah yang memberikan kebahagian untuk anak, bukan suami yang memberikan kebahagian untuk istri. Ada ayah atau tidak ada ayah, hanya Allah yang memberikan kebahagiaan," jelas wanita berusia 37 tahun itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya