Heboh Foto Kencan Tengah Malam Park Shin Hye & Lee Jong Suk

Lee Jong Suk dan Park Shin Hye
Sumber :
  • Soompi
VIVA.co.id
Dikritik, Begini Cara Park Shin Hye Minta Maaf
- Foto-foto kencan dua artis Korea Selatan-- Park Shin Hye dan Lee Jong Suk dirilis oleh media Dispatch. Foto-foto ini sengaja dipublikasikan setelah pihak dari Park Shin Hye dan Lee Jong Suk sama-sama membantah soal kabar keduanya berkencan.

Drama Doctors Kalahkan Rating Tayangan Olimpiade Rio

Seperti dilansir laman
Isu Kencani Park Shin Hye, Ini Kata Park Hae Jin
Soompi,Dispatch
telah menanggapi pernyataan resmi yang dirilis oleh perwakilan Lee Jong Suk dan Park Shin Hye yang menyangkal hubungan mereka. Padahal keduanya jelas terlihat dekat lewat foto baru yang dirilis
Dispatch
.


Secara khusus, pihak Lee Jong Suk dan Park Shin Hye sama-sama menyatakan, keduanya hanya teman dekat. Dispatch pun langsung mengunggah foto bagaimana Park Shin Hye memperlakukan Lee Jong Suk yang katanya hanya seorang teman dekat.


"Ketika Park Shin Hye bertemu teman pria, ia selalu memberi pelukan," kata salah seorang wartawan Dispatch dalam laporannya. "Dan dia tidak menyembunyikan mobil pribadinya."


Dispatch terus mempublikasikan foto-foto keduanya. "Ini adalah bagaimana Park Shin Hye bertindak ketika dia bertemu pacar. Untuk satu waktu, ia menyembunyikan mobil pribadinya dan berusaha berjalan cepat."


Dispatch pun lebih banyak mengunggah foto yang memperlihatkan perilaku hati-hati Park Shin Hye saat ia bertemu Lee Jong Suk.


Tak hanya itu, meskipun laporan sebelumnya menyatakan bahwa pasangan ini tidak pernah pergi keluar melewati pagi hari, laporan Dispatch menegaskan bahwa tiga hari yang lalu, tepatnya 28 Juni, mereka melihat Lee Jong Suk berkencan dengan Park Shin Hye pada tengah malam.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya