VIDEO: Ketika Ant Man Minta Bantuan The Avengers

Ant-man
Sumber :
  • dok Marvel Studio
VIVA.co.id
Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru
- Trailer kedua film superheroes Ant Man baru saja tayang beberapa hari lalu di Youtube. Dibanding trailer yang pertama, video pendek kedua ini jauh terasa lebih menarik untuk mendongkrak rasa penasaran publik guna menonton film ini pada 17 Juli mendatang.

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight

Di bagian awal trailer, sebagai seorang inventor, sosok Hank yang dimainkan Michael Douglas berkata, bahwa ia telah menemukan sebuah kostum yang sangat sakti, namun karena efeknya berbahaya pada dunia, ia menyimpan kostum itu selama 40 tahun.
Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'


Namun karena asistennya yang bernama Darren Cross menyalahgunakan teknologi itu, Hank butuh seorang pemuda bernama Scott Lang, yang dimainkan oleh Paul Rudd, untuk menjadi pahlawan penyelamat. Namun dengan lugu, sang pemuda itu malah menjawab, “Bagaimana kalau kita panggil The Avengers saja?”


Spontan Hank menjawab tidak mau, karena teknologi pakaian yang ia ciptakan, berbeda sekali dengan armor yang dipakai Iron Man. Dengan memakainya, Scott bisa menjadi sekecil semut, sehingga dengan mudah bisa mengalahkan musuh-musuh berbahaya tanpa terlihat sama sekali.


Wajar saja kalau Ant Man menyebut The Avenggers atau Iron Man, karena ketiga jagoan ini sama-sama milik Marvel Studio, sehingga memang ada kemungkinan, di tahun-tahun mendatang, sang manusia semut akan muncul di film milik The Avenggers, Captain America, atau jagoan Marvel lainnya. Berikut trailer kedua dari film Ant Man yang seru tersebut.







Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya