Foto-foto Karakter Film Batman Vs Superman Mulai Beredar

Film Batman v Superman.
Sumber :
  • flickr
VIVA.co.id
Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru
- Penggemar jagoan komik DC sedang tak sabar menanti film Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan tayang tahun depan. Nama-nama aktor besar, sudah dapat dipastikan akan mengisi posisi penting di sana, mereka adalah Superman (Henry Cavill), Batman (Ben Affleck), dan Wonder Woman (Gal Gadot).

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight

Tak hanya itu, akan ada beberapa jagoan lain yang muncul di film ini, mereka adalah The Flash dan Aquaman. Meski sebelumnya telah ada beberapa foto beredar, namun tak ada yang benar-benar dengan jelas, memerlihatkan sosok pemain yang berlaga di sana.
Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'


Namun, laman Screenrant akhirnya merilis beberapa foto yang menggambarkan sosok Batman dan Wonder Woman tanpa baju perang. Lalu, ada pula foto sosok Superman yang dikerumuni sejumlah orang, yang memakai cat putih di wajah.


Tak hanya itu, figur Lex Luthor, musuh bebuyutan Superman, mulai terlihat dengan jelas, yang digambarkan sedang berada di ruang tamu rumahnya yang mewah. Gambar-gambar ini, dikutip Screenrant dari Entertainment Weekly dan langsung membuat para fans tertarik untuk menyaksikannya.


Yang tak kalah seru, adalah wajah Batman yang mengenakan armor tempur, berhadapan langsung dengan Superman yang terlihat memasang wajah dingin. Sangat dinantikan, pertarungan dahsyat keduanya, karena dapat dipastikan hal ini akan menjadi scene yang seru.


Film Batman v Superman: Dawn of Justice dijadwalkan tayang 25 Maret 2016. Berikut, adalah kulitan foto-foto yang dimuat Screenrant dikutip dari Entertainment Weekly.


Film Batman vs Superman


Film Batman vs Superman


Film Batman vs Superman


Film Batman vs Superman


(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya