Album 'Mozaik 'Ungu Raih Penghargaan Platinum

band Ungu
Sumber :
  • Al Amin/ VIVA
VIVA.co.id
Perkenalkan Vokalis Baru Ungu
- Berkat penjualan album nya dalam bentuk CD (compact disc) yang mencapai 200 ribu, album ke 12 bertajuk 'Mozaik' milik band Ungu berhasil meraih penghargaan platinum. Padahal album ini terbilang cukup baru beredar di publik.

Pasha Tidak Sabar Kerja sebagai Wakil Wali Kota

Pasha, selaku pentolan band tersebut mengaku sangat bersyukur penjualan CD-nya cukup laris terjual di tengah maraknya pembajakan CD belakangan ini.
Pasha Resmi Jadi Wakil Walikota, Ungu Potong Tumpeng


"Syukur alhamdulillah dapat berita gembira, CD album kami terjual 200 ribu kopi. Ini tidak terlepas dari dukungan cliquers (penggemar Ungu) seluruh Indonesia. Kita tidak berhenti di sini saja, ke depan semoga ada
single-single
baru lagi yang lebih baik lagi," ucap Pasha di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Juli 2015.


Angka itu terbilang besar di tengah tren digital yang kini digemari penikmat musik. Meski demikian, bukan tidak mungkin Ungu mencatat angka lebih, mengingat album ini masih terus diedarkan sampai September mendatang.


Lebih jauh, Enda sang gitaris pun berharapĀ  penjualan album yang telah terbit sejak bulan Maret 2015 ini terus meningkat.


"Ini sih album pengharapan banget. Sudah sangat memenuhi kriteria kita berlima. Album yang paling susah kita bikin. Setahun lebih prosesnya. Bukan cuma masalah
ngumpulin
lagunya tapi
ngumpulin
orang-orangnya yang susah. Mudah-mudahan membawa berkah album ini," ujar Enda.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya