Pilkada Serentak 2015

Meski Jadi Wakil Wali Kota, Pasha Tetap Bersama Ungu

Pasha
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Muhammad Iqbal

VIVA.co.id - Hasil hitung cepat Lingkaran Survei Indonesia (LSI) menunjukkan Hidayat dan Sigit Purnomo alias Pasha 'Ungu' unggul sementara dalam pilkada Kota Palu.

Perkenalkan Vokalis Baru Ungu

Jika Pasha benar terpilih sebagai pimpinan daerah, akankah ia tetap bertahan bersama band yang telah membesarkan namanya?

Menurut Manajer dan tim manajemen label Trinity Optima Production, tempat Ungu bernaung, Pasha akan tetap bersama. Kontribusi suami Adelia Wilhelmina itu bisa dalam berbagai bentuk.

"Dia akan tetap bersama Ungu, apapun bentuk kontribusinya. Bisa lagu, bisa apa saja, dia tetap bersama Ungu," ujar Rudi saat dihubungi melalui telepon, Rabu, 9 Desember 2015.

Hingga pukul 13.35 WIB, LSI mencatat pada pilkada Kota Palu, calon nomor urut 1 Hidyat-Sigit Purnomo masih memimpin dibanding tiga pasangan calon lainnya. Keduanya memperoleh 40.55 persen dari total 15 persen suara yang masuk.

Jika langkah Pasha tetap mulus, para personel dan label siap mendukung. Mereka juga berjanji akan datang ketika Pasha dilantik nanti.

"Label dan personel tetap mendukung, termasuk kampanye kemarin. Nanti kalau dilantik, kami juga akan datang," ucap Rudi. (ase)

Pernikahan Pasha Ungu-Adelia Wilhelmina

Istri Pasha Ungu Akui Hidupnya Kini Terkekang

Ia mengaku tak terlalu sering mendampingi suaminya dinas.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2016