Pilkada Serentak 2015

Posisi Pasha di Ungu Tak Tergantikan

Pasha
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Muhammad Iqbal
VIVA.co.id
Istri Pasha Ungu Akui Hidupnya Kini Terkekang
- Jalan Sigit Purnomo alias Pasha 'Ungu' untuk menjadi Wakil Wali Kota Palu semakin cerah. Berdasar hasil hitung cepat Lembaga Survei Indonesia (LSI), pasangan Hidayat-Sigit Purnomo unggul sementara.

Perkenalkan Vokalis Baru Ungu

Trinity Optima Production, tempat Ungu bernaung, menegaskan, tak akan mengganti Pasha dalam waktu dekat. Setidaknya, sampai saat ini hal itu belum pernah dibicarakan.
Pasha 'Ungu' Mau Tutup Tambang Ilegal Emas di Palu


"Tidak ada pengganti Pasha, belum sampai ke sana yang kami bicarakan," ujar Rudi Wanandar, manajer dan tim manajemen label Trinity Optima Production, saat dihubungi melalui telepon, Rabu, 9 Desember 2015.


Menurut Rudi, Ungu sudah berjalan lama dan berkembang bukan hanya sebagai grup musik. Kontribusi Pasha bisa tetap ada meski tak menempati posisi vokalis seperti biasanya.


"Tidak ada yang bisa menggantikan posisi Pasha meski nanti terpilih sebagai pejabat publik di sana. Kami akan terus berkembang. Pasha tetap di situ. Ungu itu sudah berkembang," katanya.


Hingga pukul 13.35 WIB, LSI mencatat, Hidyat-Sigit Purnomo masih memimpin dibanding tiga pasangan calon lainnya. Mereka  memperoleh 40.55 persen dari total 15 persen suara yang masuk. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya