Fedi Nuril: Pelaku Pembunuhan Engeline Jangan Dihukum Mati

Ferdi Nuril
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife
VIVA.co.id
Cerita Fedi Nuril Jalani Bulan Madu di Mekkah
- Fedi Nuril ikut terenyuh saat mendengar tragedi pembunuhan Engeline. Tapi ia punya pendapat tersendiri mengenai hukuman yang pantas untuk siapapun pelaku keji yang terbukti di mata hukum nanti.

 “Enggak hukuman mati lah ya beda kalau pengedar narkoba itu hukum mati aja. Kalau untuk kasus ini pastinya nanti hakim lebih tahu hukuman apa yang pantas dikasih,” ucapnya saat diwawancara di Plaza Senayan, Jakarta.

Cerita Fedi Nuril Menikmati Jadi Pengantin Baru

Pria berusia 33 tahun itu juga berharap masyarakat bisa mengambil hikmah dari kasus ini. Belakangan, banyak kasus kekerasan yang membuat anak-anak sebagai korban. Fedi ingin setiap orangtua memperhatikan hal tersebut.

“Punya anak benar-benar dijaga. Anak-anak zaman sekarang harus ekstra dijaga. Khususnya buat orangtua yang dua-duanya kerja. Harus nata ulang jadwal dan ada yang mengalah untuk menjaga anaknya,” ujarnya.

Pembunuhan Engeline, Agus Tay Dituntut 12 Tahun Penjara

Ia juga menitip harap pada penegak hukum. Apapun kesaksian atau pengakuan yang diberikan bisa menuntun ke titik terang dan ditemukannya barang bukti sebagai penguat nanti.

“Kita sih nunggu aja dari kepolisian, pengakuan kan juga tidak bisa jadi patokan, harus ada barang bukti yang jelas pastinya,” katan

Fedi Nuril

Pengalaman Fedi Nuril Jadi Pengantin Baru

Ada yang berbeda dari Fedi Nuril setelah menikah.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2016