Intip Persiapan Lebaran Zaskia Mecca

Zaskia Mecca.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq (Solo)
VIVA.co.id
Baru Lahir, Anak Ketiga Zaskia Mecca Populer di Dunia Maya
- Lebaran tinggal beberapa hari lagi. Keluarga Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo sudah menyiapkan beberapa hal. Salah satunya adalah melakoni tradisi mudik. Untuk tahun ini, Zaskia sengaja untuk menghabiskan waktu Lebarannya di kampung suaminya, Yogyakarta. 

Puncak Lebaran, Smartfren Panen Data dan Panggilan
“Aku sudah mudik sejak tanggal 8 Juli kemarin. Sama suami dan dua anakku. Jadi ini Lebaran pertamaku di kampung suami setelah enam tahun menikah. Biasanya kan di Jakarta kemudian setelah itu baru mudik ke Yogyakarta," kata perempuan kelahiran 8 September 1987.

Selama Lebaran, 790 Kecelakaan Terjadi di Jateng
Zaskia ternyata juga sudah menyiapkan makanan spesial untuk Lebaran. Ia sengaja membawa makanan spesial buatan dari tukang masaknya, yakni lontong sayur dan daging balado. 

“Jadi aku sama Mas Hanung beda selera untuk makanan spesial Lebaran. Mas Hanung senangnya sambel goreng ati. Kalau aku lontong sayur dan daging balado buatan bibi. Kalau bukan buatan bibi, aku enggak mau," ujar Zaskia. 

Zaskia sejak kecil memang sudah terbiasa dengan makanan itu saat Lebaran. Lidahnya sudah kadung cocok dengan makanan buatan sang bibi.

“Aku sejak kelas 3 SD kalau pas Lebaran pasti makan itu. Jadi sudah terbiasa. Makannya ini makanan kubawa dari Jakarta, terus nanti di-frozen saja," ucap Zaskia yang melejit dengan sinetron religi, Kiamat Sudah Dekat ini. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya