Cara Membuat Ketiak Anda Terlihat Indah

Ilustrasi ketiak
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial
- Ketiak bagi wanita sangat penting. Hal ini karena, wanita merasa ketiak merupakan salah satu bagian tubuh yang harus dirawat. Tidak hanya harus bersih dari bulu, ketiak juga harus terlihat bersih dan putih.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah
Tidak hanya menggunakan mencukur saja agar terlihat bersih, ketiak juga harus dirawat dengan beberapa cara. Berikut cara membuat ketiak Anda terlihat indah, seperti dilansir laman Boldsky.

Tips Cantik dalam Tujuh Hari untuk Calon Pengantin
Gunakan pemutih alami

Jika ketiak Anda terlihat kusam, gunakan kunyit, beberapa tetes yoghurt, jus lemon dan madu. Oleskan campuran ini ke ketiak Anda dan cuci setelah 10 menit. Ini secara bertahap akan membuat ketiak Anda terlihat lebih cerah.

Masalah keringat

Cobalah untuk menggunakan antirespiran sekali di malam hari dan sekali di pagi hari jika mempunyai masalah keringat berlebih. Cara ini dapat membantu mengurangi keringat.

Cukur

Jika Anda memiliki kebiasan mencukur ketiak, pastikan bahwa Anda menggerakan pisau cukur ke beberapa arah untuk mendapatkan hasil maksimal. Dan tentunya pastikan Anda menggunakan pelembab sebelum mencukur ketiak.

Wax

Jika mencukur membuat ketiak Anda terlihat kusam, gunakan wax untuk mencabut bulu agar ketiak terlihat lebih cerah. 

Kulit hitam

Jika ada peradangan kulit atau kulit gelap pada ketiak karena alasan apapun, berkonsultasi dengan dokter kulit untuk mendapatkan krim pemutih kulit sesuai dengan resep dokter.

Lembapkan

Banyak faktor seperti mencukur atau penggunaan anti respiran membuat kulit Anda kering. Jadi, lembapkan kulit Anda secara teratur agar tetap halus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya