Ditemukan Mayat Pria di Kolam Renang Demi Moore

Demi Moore dan Rumer Willis
Sumber :
  • REUTERS/Phil McCarten
VIVA.co.id – Kabar buruk datang dari artis cantik Demi Moore. Bukan perihal kisah cinta atau kariernya di dunia hiburan, melainkan berita tentang ditemukannya mayat seorang pria yang mengambang di kolam renang rumah pribadinya, yang berada di Los Angeles.
Oki Setiana Dewi Ingin Anak Jadi Hafiz Al-Qur'an

Pria berusia 21 tahun ini akhirnya dievakuasi dari kolam renang milik Moore pada pukul 5 pagi waktu setempat, dan dinyatakan tewas beberapa menit setelahnya. 
Berbalut Gaun Vintage, Demi Moore Terlihat Memukau

Saat kejadian, mantan istri Ashton Kutcher beserta ketiga anaknya dari aktor Bruce Willis, Rumer, Talullah, dan Scott, tidak berada di tempat kejadian perkara.
Rahasia KD Agar Tetap Tampil Maksimal

Contact Music melansir, bukti kejadian mengarah pada penjaga rumah Moore, yang disinyalir mengadakan semacam pesta dan mengundang banyak tamu. Adapun, mayat yang ditemukan adalah salah satu tamu undangan pesta tersebut. 

"Salah satu dari tamu undangannya terpeleset tanpa diketahui oleh sang penjaga, jadi mereka pergi tanpa menyadari bahwa pria itu tenggelam," ujar pihak berwenang.

Seperti yang diketahui, rumah pribadi yang terletak di LA itu memang sangat jarang ditempati oleh Moore. 

Rumer, sedang menjalani Tur keliling Amerika Serikat bersama kru Dancing with The Stars yang dia bintangi, sedangkan dua saudaranya yang lain sedang berada di New York untuk merayakan pesta ulang tahun Talullah yang ke-21.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya