Keluarga Siap Sokong Materi dan Moral untuk Partai Idaman

Rhoma Irama dirikan Partai Idaman
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir
VIVA.co.id
Rhoma Irama 'Pede' Ungguli Partai Islam Besar
- Pada 11 Juli lalu, Raja Dangdut Rhoma Irama remsi membentuk partai politik bernama Islam Damai dan Aman (Idaman). Tak tanggung-tanggung Rhoma didaulat memegang jabatan sebagai ketua partai. 

Penggemar Soneta Hatinya Tetap di PKB
Ditemui di Masjid Husnul Khatimah jalan Pondok Jaya I No.35A Pela Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin, 20 Juli 2015, Rhoma mengatakan berdirinya Partai Idaman berkat dukungan penuh keluarga. Dia menambahkan, keluarga siap memberikan apa pun yang dibutuhkan oleh partainya. 

PPP Tak Menganggap Partai Idaman sebagai Ancaman
"Semua keluarga mendukung saya. Mereka sudah memahami saya ini seniman dan mubalig. Sehingga, keluarga sudah biasa berbagi dengan umat dan masyarakat," ujar Rhoma. 

Dukungan yang diberikan keluarga, tidak hanya berupa dukungan materi tetapi juga moral. "Semuanya, baik Rica Rahim, Ridho, mereka semua mendukung. Dukungan keluarga itu jadi energi yang besar buat saya," kata Rhoma.

Dia bersyukur, meski terbilang baru, partainya tersebut mendapat dukungan dari banyak kalangan. Para politisi pun juga banyak yang mendukung.

"Tanggapan masyarakat (soal Partai Idaman) happy. Saya jadi ketua partai (juga) happy, karena biasanya saya membantu partai lain. Sekarang saya dirikan partai sendiri, itu harapan mereka, mereka happy," tutur Rhoma.

Pria usia 68 tahun ini berharap, semoga Partai Idaman bisa menjadi partai besar dan bisa menyatukan seluruh umat.

"Semoga idaman ini jadi idaman Bangsa indonesia dan jadi partai besar. Saya pasukan jagoan neon selalu siap beraksi," dia menambahkan. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya