Kunci Hilangkan Selulit: Freezer

Ilustrasi selulit
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id -
Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial
Selulit merupakan masalah kulit yang sangat alami dan wajar terjadi pada setiap orang. Tapi, kondisinya yang sering dianggap merusak penampilan, membuat banyak orang berusaha mengatasinya dengan berbagai cara.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Meski begitu, bukan perkara mudah menyingkirkan selulit pada kulit. Beberapa orang memilih untuk melakukan operasi, untuk solusi yang lebih instan.
Tips Cantik dalam Tujuh Hari untuk Calon Pengantin


Cara lain dilakukan sebuah spa di London, Inggris. Di sana memakai udara yang sangat dingin untuk menghilangkan si kulit jeruk.


Tempat itu bernama Snow Paradise K Spa, London. Dilansir dari
Daily Mail,
setiap pelanggan akan berdiam diri di dalam ruangan yang bersuhu minus 15 derajat celcius.


Ini merupakan salah satu dari beberapa fasilitas yang ada di Inggris. Seperti Lion Quays di Shropshire, Thornton. Ada pula County Durham di Rockliffe Hall yang menawarkan sebuah Igloo.


Di Snow Paradise, memiliki ruang 2x2 meter, menggunakan kompresor yang menghasilkan udara dingin. Selain itu juga memakai teknologi terbaru untuk menciptakan salju. Ini dibuat secara eksklusif dari udara dan air yang tidak mengandung bahan kimia tambahan. Saat masuk, Anda seperti berada di dalam freezer di kulkas.


Daphne Metland, direktur dari The Good Spa Guide mengatakan bahwa ide awalnya bermula dari perawatan yang bekerja untuk merangsang sirkulasi darah. Panas tubuh menyebabkan pembulih darah membesar dan membawa racun serta lemak, keluar dari tubuh.


“Ini akan membuang racun, merangsang sistem kekebalan tubuh yang sangat baik untuk mengatasi selulit. Selain itu sangat baik untuk kulit karena membawa darah ke permukaan, sehingga kulit memiliki oksigen dan nutrisi lebih banyak," katanya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya