Tutup Usia, Ini Penyakit yang Diderita Pedangdut Iceu Wong

Iceu Wong
Sumber :
  • Facebook.com/iceuwong.indonesia
VIVA.co.id
Permintaan Terakhir Pelantun 'Pacar Lima Langkah'
-Dunia hiburan Tanah Air kembali dirundung duka. Penyanyi dangdut Iceu Wong meninggal dunia di Rumah Sakit Immanuel Bandung, Jawa Barat, Rabu, 22 Juli 2015. Almarhumah, dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 04.00 WIB.

Ingat Iceu Wong, Pedangdut Ini Ingat Rambut

Pedangdut yang ternar berkat lagu
Curahan Hati Iceu Wong Sepekan Sebelum Meninggal
Pacarku Lima Langkah ini meninggal karena kanker payudara. Menurut keterangan manajaer Iceu-- Kang Hazee, almarhumah sudah cukup lama mengidap kanker payudara.


"Dia meninggal karena punya penyakit kanker payudara. Kankernya itu, sudah stadium 4," kata Kang Hazee saat dihubungi melalui sambungan telepon pagi ini, Rabu, 22 Juli 2015.


Kang Hazee mengatakan Iceu sempat mendapatkan perawatan  di rumah sakit sejak Selasa, 21 Juli 2015. "Dia merasakan sakit itu sejak setahun yang lalu. Tapi, selama itu, dia masih tetap beraktivitas juga, dia juga enggak ngeluh sakit yang bagaimana," kata Hazee.


Hazee pun menceritakan, selama hidupnya Iceu juga tak pernah terlihat mengeluh. Bahkan semalam sebelum ia menutup mata, Iceu sempat bercanda.


"Semalam jam 22.30 WIB, dia masih sempat bercanda dan
ngobrol-ngobrol
sama saya," tambahnya.


Iceu pergi dengan meninggalkan seorang anak bernam Sabrina Vania Octaviyani. Rencananya, Wanita kelahiran Bandung, 29 Agustus 1984 ini akan dikebumikan hari ini di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Rancaekek, Bandung, Jawa Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya