Hindari Pria yang Sudah Menikah. Ini Alasannya

Ilustrasi pasangan atau cinta
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Di mata wanita, pria yang sudah menikah memiliki pesona tersendiri. Apalagi, bila ia sudah punya anak kecil, istilah 'hot papa' sering menjadi sebutan bagi mereka.

Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian

Meski pesonanya seakan tidak bisa dielakkan, Anda sebagai wanita sebaiknya tak 'bermain api' dan jangan tergoda. Ada banyak alasan mengapa wanita harus menghindari situasi tersebut.

Berikut alasannya, seperti dilansir dari laman Metro.

Terlalu Ramah pada Orang Lain Bisa Bikin Hubungan Retak
Sembunyi-sembunyi

Penyebab Umum Lelaki Sulit Percaya pada Wanita
Bila kencan dengan pria lajang tanpa pasangan, Anda akan lebih leluasa, tanpa harus menghindar atau sembunyi-sembunyi. Hal berbeda bila bertemu dengan pria beristri. Anda harus mencari tempat yang tak dikunjungi banyak orang dan selalu merasa ada yang mengikuti.

Dikecewakan

Perasaan kecewa sangat wajar dirasakan setiap orang. Namun bagi Anda yang sedang dekat dengan pria beristri, rasa ini akan lebih menyakitkan. Anda bukan prioritas utama, terlebih bila ia sudah punya anak.

Orang lain

Saat sedang kencan dan bertemu rekan kerja, tentu Anda tidak akan dikenalkan sebagai kekasih. Bisa saja sepupu, keponakan atau pengasuh anak, bukan?

Bukan impian

Meski ia mengatakan sangat menyayangi Anda dan ingin hidup bersama, bukan berarti itu benar-benar akan menjadi nyata. Apalagi bila ia sudah punya anak. 

Sulit berkomunikasi

Anda akan sulit untuk menelepon saat membutuhkan. Pasti penuh pertimbangan, bagaimana bila ia sedang bersama istri dan anaknya?

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya