Kata Perpisahan Sunye & Sohee saat Tinggalkan Wonder Girls

Sunye dan Sohee
Sumber :
  • Facebook.com/wondergirlsworld/soheean.official
VIVA.co.id
China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan
- Sunye dan Sohee resmi keluar dari grup musik Wonder Girls, 20 Juli 2015 lalu. Kini, anggota yang tersisa hanya Hyelim, Sunmi, Yeeun, dan Yubin.

Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu

Seperti dilansir laman
Wanita 'Tercantik di Dunia' akan Bintangi Drama Korea
Toogle, lewat siaran pers JYP Entertainment, keduanya mengucapkan selamat tinggal untuk para fans setianya.


Lewat siaran pers itu, Sunye pun mengungkapkan mantap untuk mundur dari Wonder Girls karena ingin fokus mencurahkan lebih waktu untuk keluarga. Ia pun rela keluar dari kepopulerannya dan menghentikan kontraknya bersama Wonder Girls.


Sementara Sohee, memutuskan untuk keluar karena ingin fokus melebarkan sayap kariernya di dunia akting. Dia, dikabarkan pula telah menandatangani kontrak dengan BH Entertainment Februari lalu.


"Saya merasa bersyukur bisa bergabung. Kenyataan bahwa  saya dan kalian adalah berkah. Cinta saya tidak akan pernah bisa kembali," kata Sunyee.


Sementara Sohee mengatakan, "Saya sudah membungkus hidup saya sebagai  Wonder Girls. Kini saya akan bersorak untuk Wonder Girls sebagai penggemar dengan sepenuh hati dari sekarang."


Sementara itu, Wonder Girls telah memulai kegiatan promosi untuk single terbaru mereka. Mereka bahkan telah menyelesaaikan pembuatan teaser video beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya