Menelisik Hidup Baru Para Personel One Direction

konser one direction di GBK
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa
VIVA.co.id –
One Direction Borong Penghargaan Teen Choice Awards 2016
Para fans boyband One Direction kini punya arah hidup yang berbeda. Hal tersebut dimulai dari keputusan Zayn Malik mengundurkan diri awal tahun ini. Tidak berapa lama, grup boyband yang lahir dari ajang pencarian bakat X-Factor itu pun mulai kocar-kacir.

Niall Horan Tepergok Buang Air Kecil di Pinggir Jalan

Dilansir
Oki Setiana Dewi Ingin Anak Jadi Hafiz Al-Qur'an
Daily Mail, salah satu anggotanya, Louis Tomlinson, mengumumkan akan menjadi seorang ayah. Mantan kekasih Tomlinson, Briana, kini tengah mengandung.


Sementara, di belahan dunia yang lain, Niall Horan terlihat mesra dengan seorang gadis berambut pirang. Padahal sebelumnya, dia baru saja putus dari kekasihnya Melissa Whitelaw.


Adapun, personel lainnya, Liam Payne juga dikabarkan bertunangan dengan kekasihnya selama dua tahun terakhir, Sophia Smith.


Terakhir, sang bintang Harry Styles, dikabarkan semakin serius dengan model Victoria Secret, Sara Sampaio.


Lalu, apakah jalan hidup yang berbeda ini menandakan akhir dari One Direction? Hingga saat ini, Simon Cowell belum ingin berkomentar.


Saat ini, One Direction tengah dalam tur konser On The Road Again. Mereka dijadwalkan tampil di Kanada dan Amerika Serikat sepanjang Juli hingga September 2015 dan kemudian menutup konser di Inggris pada Oktober mendatang.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya