Promotor: Tidak Ada Permintaan Big Bang yang Aneh

BIGBANG, banyak menginspirasi K-Popers Indonesia.
Sumber :
  • REUTERS/Bobby Yip
VIVA.co.id
Gara-gara Sampah, T.O.P Big Bang Jadi Sorotan
- Boyband asal Korea Big Bang akan menyapa penggemarnya pada 1 Agustus 2015 lewat tur dunianya yang  bertajuk ALIVE. H-7 jelang konsernya, tim dari Korea sudah menyambangi Indonesia.

Pidato Mengejutkan Artis Top Korea di Panggung
"So far bisa diatasin. persiapan juga nggak terlalu ribet. Mudah-mudahan sampai tanggal 1 Aguatus berjalan lancar," kata Adella Usman selaku perwakilan dari Mecima Pro yang dijumpai dalam jumpa media di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu, 26 Juli 2015.

Pesan Misterius G-Dragon 'Big Bang' di Dunia Maya
Adella mengaku banyaknya VIP (sapaan para penggemar) Big Bang yang meminta boyband kesayangan meraka tampil di Jakarta.

"Ketika mengundang mereka (Big Bang) kesini, kita liat juga antusiasme VIP semakin heboh. 2013 itu nggak cukup. Apalagi di sosial madia banyak yang mention Big Bang," ujarnya.

Untuk perihal tiket, Adella mengaku tiket sudah terjual. "Sudah banyak banget yang terjual, tapi masih tersedia di Dotix, Samudra Plaza Kelapa Gading, kita malah usahakan penjualan tiket di vanue dan harganya nggak berubah," ucapnya.

"Harga tiket mulai dari 850 ribu sampai 3,5 juta," sambungnya.

Lantas adakah permintaan 'aneh' dari mereka? "Kita melihat dari penampilan personel Big Bang yang unik, tapi kalau dari permintaan yang dari mereka nggak aneh. Bahkan permintaan untuk ditemani pria berinisial 'N' itu nggak ada," tutupnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya