BCL: Enggak Gampang Gantikan Dian Sastro

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - Aktris Bunga Citra Lestari alias BCL berperan sebagai atlet panah bernama Nur Fitriyana atau Yana dalam film '3 Srikandi'. Awalnya karakter tersebut diperankan oleh Dian Sastrowardoyo, tapi di saat terakhir, diputuskan BCL akan menggantikan Dian.

BJ Habibie Ingin Tonton 'My Stupid Boss', Ini Reaksi BCL

Diakui BCL, itu bukanlah hal yang mudah. 

"Bukan hal yang mudah, karena sebagian orang sudah tahu yang main Dian," katanya saat ditemui di lokasi syuting, Buperta, Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Oki Setiana Dewi Ingin Anak Jadi Hafiz Al-Qur'an

BCL juga tak malu mengakui ada rasa kagum kepada Dian. Sebagai seorang teman, ia tak menyangkal jika Dian telah memiliki nama dalam dunia seni peran.

Maka dia merasa ada tantangan dan tekanan ketika akhirnya ditawari peran tersebut. BCL juga meminta agar penonton tak menghakimi sebelum menyaksikan kualitas aktingnya.

Rahasia KD Agar Tetap Tampil Maksimal

"Pas aku dapat tawaran memang jadi ada pressure karena akan ada pro-kontra membandingkan. Aku rasa harus nonton dulu sih, nggak usah bawa atau lihat ke belakang siapa yang main, tapi apakah aku bisa membawakan karakter Yana itu dengan baik dan apakah aku bisa menyampaikan pesan ke masyarakat," ujarnya.

Selain BCL, ada juga Chelsea Islan, Tara Basro dan Reza Rahadian yang akan meramaikan film yang akan tayang di akhir tahun 2015 tersebut.

Para pemain 3 Srikandi dan 3 Srikandi yang asli

Mengenang Prestasi Pemanah Indonesia Lewat 3 Srikandi

Film akan tayang di bioskop pada 4 Agustus 2016 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016