Ini Hasil Autopsi Jenazah Bobbi Kristina

Whitney Houston dan Bobbi Kristina - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Phil McCarten/Files

VIVA.co.id - Kematian putri mendiang Whitney Houston 27 Juli 2015 kemarin, masih meninggalkan tanda tanya besar.

Meski ia sempat mengalami koma berbulan-bulan, namun banyak pihak masih penasaran mengenai penyebab koma Bobbi Kristina.

Karena hal itu, jenazah Bobbi sempat diautopsi. Dan, hasil autopsi menunjukkan tidak ditemukan cidera signifikan di tubuh Bobbi yang bisa menyebabkannya meninggl dunia.

Perseteruan Keluarga Usai Kematian Bobbi Kristina

Meski begitu, ini masih merupakan autopsi awal, dan akan kembali dilakukan tes lanjutan untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian Bobbi.

Seperti dilansir Aceshowbiz, hasil autopsi awal ini telah dirilis 27 Juli 2015 lalu.

Menurut kantor Fulton County Pemeriksa Medis di Georgia, autopsi juga tidak menemukan kondisi medis yang mungkin telah berkontribusi terhadap kematian Bobbi.

Menurut kantor pemeriksa medis, panggilan dari pengadilan telah dikeluarkan untuk membantu menemukan informasi lebih lanjut tentang kematian putri  Whitney Houston dan Bobby Brown ini.

Kantor pemeriksa medis juga mengatakan sertifikat kematian Bobbi tidak akan selesai sampai semua hasil tes selesai dan semua catatan dokumenter investigatif, medis, dan lainnya diterima dan benar-benar telah diulas.

Hingga kini, insiden ditemukannya Bobbi tak sadarkan diri di bak mandi di rumahnya juga masih dalam penyelidikan. Jaksa Paul Howard dari kantor Fulton County Pemeriksa Medis mengatakan bahwa hampir enam bulan Bobbi ditemukan tidak responsif di bak mandi dan kematiannya akan menyulitkan rekonstruksi peristiwa seputar penyebab koma Bobbi Kristina beberapa waktu lalu.

Foto Kematian Bobbi Kristina Beredar



Sementara kekasih, Bobbi-- Nick Gordon, yang telah dituduh menyebabkan  Bobbi koma, tetap bungkam dan tak mau bica soal Bobbi. Ibu dari Nick, Michele Gordon juga telah berbicara atas namanya. Michele mengatakan Nick menderita, setelah kematian Bobbi ini.

"Kematian Bobbi Kristina sangat buruk untuk Nick dan keluarga. Nick mencintai dan merawat Krissi (sapaan Bobbi), dan ia sangat menderita karena tak bisa bertemu Bobbi saat masih koma," kata Michele dalam sebuah pernyataan.

"Nick dan keluarga sedang berduka, dan kami meminta Anda menghormati privasi kami. Doa dan pikiran kita hanya untuk keluarg Houston dan Browns selama masa sulit ini."

Sebelumnya, Bobby Brown juga mengeluarkan pernyataan melalui pengacaranya, mengatakan, "Krissy adalah malaikat. Aku benar-benar mati rasa saat ini.  Kami berterima kasih kepada semua orang atas doa untuk Krissy dan keluarga kami." (asp)

Foto Kematian Bobbi Kristina Terjual Rp1,3 Miliar
Nick Gordon dan Bobbi Kristina Brown

Penyebab Kematian Putri Whitney Houston Akhirnya Terungkap

Investigasi kematian Kristina menghabiskan waktu setengah tahun lebih.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2016