Foto Kematian Bobbi Kristina Terjual Rp1,3 Miliar

Nick Gordon dan Bobbi Kristina Brown
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id - Setelah mengalami koma hampir tujuh bulan, putri Whitney Houston, Bobbi Kiristina Brown menghembuskan nafas terakhir 26 Juli 2015 lalu. Kematian tragis Bobbi Kristina meninggalkan kesedihan mendalam bagi keluarga dan sahabat.

Foto Kematian Bobbi Kristina Beredar

Kematian wanita berusia 22 tahun ini juga menjadi sorotan publik. Segala yang berhubungan dengan kematian Bobbi Kristina selalu berhasil menarik perhatian. Publik sangat penasaran dengan kematian putri tunggal Whitney Houston dan Bobbi Brown ini.

Tak heran, foto-foto kematian Bobbi Kristina pun menjadi yang paling dicari. Foto ini terjual dengan harga US$100 ribu atau setara dengan Rp1,3 miliar.

Bobbi Kristina dan Whitney Houston Meninggal Dibunuh?

Seperti dilansir dari TMZ, Selasa 4 Agustus 2015, foto dibeli sebuah tabloid. Namun, belum jelas tabloid mana yang membelinya. 

Foto yang diambil secara diam-diam itu memperlihatkan jenazah Bobbi Kristina di dalam peti. 

Inikah Penyebab Kematian Putri Whitney Houston?

Belum diketahui siapa yang mengambil gambar tersebut. Pihak keluarga saling menyalahkan satu sama lain. Pihak Houston dan Brown saling menuduh satu sama lain. 

Ini bukan insiden pertama. Sebelumnya, saat Bobbi Kristina terkulai tak berdaya di rumah sakit juga beredar luas. Dan pelakunya belum terindentifikasi hingga saat ini. 

Pemakaman Bobbi Kristina Brown

Perseteruan Keluarga Usai Kematian Bobbi Kristina

Dua keluarga terlibat perseteruan di pemakaman.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2015