SEVA Hadir di Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi 2024

Platform jual mobil online, SEVA
Sumber :
  • SEVA

Bekasi, 28 April 2024 – PT Astra Auto Digital melalui platform SEVA, hadir di acara Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi 2024 yang diadakan pada hari ini, Minggu 28 April 2024.

Konsumen Makin Pede Tatap Ekonomi Indonesia, BI Ungkap Indikatornya

Kehadiran SEVA di acara ini bertujuan untuk membantu para calon konsumen yang ingin membeli mobil baru, baik yang masih menggunakan motor maupun yang ingin mengganti mobil lama mereka.

“Di SEVA, kami siap membantu teman-teman calon konsumen yang pakai motor yang mau beli mobil baru atau sahabat-sahabat yang sudah punya mobil mau ganti mobil baru, untuk menentukan (mobil) yang akan dipilih sesuai kemampuan finansialnya,” ujar Chief Marketing and Growth SEVA, Dadi Hendriadi, dikutip VIVA Otomotif di Harapan Indah, Bekasi.

Mobil Rp100 Jutaan Ini Laku Keras di Indonesia

SEVA menawarkan fitur perhitungan kredit yang berdasarkan kemampuan finansial calon konsumen. Platform ini juga memberikan rekomendasi mobil yang sesuai dengan kemampuan tersebut.

VIVA Otomotif: Booth Daihatsu di GIIAS Semarang 2022

Photo :
  • Dok: ADM
Sentul City Serah Terima Unit Hunian Lebih Cepat, Jaga Kepuasan Konsumen

“Biasanya kalau hitung-hitungan kalkulator kredit ini, hitung-hitungannya standar banget. Nah di SEVA, kami mau kasih semua promo yang berlaku dari APM, dari diler, credit company,” jelas Dadi.

Selain itu, SEVA juga menyediakan berbagai macam pilihan produk paket pembelian berkualitas dari Astra Financial, sehingga memudahkan masyarakat Indonesia untuk membeli mobil dengan nyaman secara finansial dan praktis melalui layanan online.

Sebagai informasi, SEVA merupakan platform aplikasi dari PT Astra Auto Digital yang menyediakan layanan finansial untuk pembelian mobil baru.

SEVA menawarkan berbagai macam pilihan produk paket pembelian berkualitas dari Astra Financial, seperti kredit mobil, asuransi mobil, dan layanan purna jual.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya