Acha Septriasa Ingin Peran Antagonis

Acha Septriasa
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Film Bayang, Acha Septriasa Cari Lawan Main
- Sebagai seorang aktris, Acha Septriasa terkenal sering berperan dalam sebuah film drama. Karakter yang dimainkannya bahkan tak pernah jauh dari peran utama  sebagai wanita baik-baik.

Acha Septriasa Angkat Pariwisata RI Lewat Film

Terlalu sering melakoni peran itu, Acha kini agaknya mulai bosan dan ingin mencoba tantangan baru melakukan peran berbeda. Terinspirasi dari karakter Maleficent, Acha pun mengakui suka tokoh antagonis.
Acha Septriasa Kepincut Jadi Sutradara


"Tokoh jahat tuh lebih berkarakter, lebih tertantang, dan itu bagus banget," ujarnya pada VIVA.co.id saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat baru-baru ini.


Dengan demikian, Acha pun tidak akan menolak jika suatu saat, ia mendapatkan tawaran main film sebagai tokoh antagonis. "Ya untuk next film gue pengen juga sih. Ada sih niatnya," ujar Acha.


Seperti diketahui, di film terbarunya, Lamaran, ia pun berperan sebagai wanita baik-baik sebagai gadis Batak yang berprofesi sebagai pengacara. Film itu diproduksi oleh Moviesta Picture berkerjasama dengan Rapi Film merupakan film bergenre komedi disutradarai oleh Monty Tiwa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya