Acha Septriasa Siap Perankan Tokoh Intelejen

Acha Septiarsa
Sumber :
  • dokumen pribadi

VIVA.co.id - Satu lagi, film bergenre action thriller berjudul 'Bayang' akan digarap awal tahun ini. Aktris Acha Septriasa didapuk menjadi pemeran utama. Film garapan rumah produksi Zine International itu mengisahkan tentang sepasang suami istri yang terlibat dalam sebuah agen intelijen.

Acha Septriasa Angkat Pariwisata RI Lewat Film

Sang sutradara, Rico Michael mengatakan, film ini sekilas mirip dengan film Mr. & Mrs. Smith yang dibintangi Angelina Jolie dan Brad Pitt. "Kebetulan ceritanya, pasangan suami istri yang punya profesi intelijen. Tapi mereka sama sekali enggak tahu. Nah, mungkin karena ceritanya kayak gitu, jadi mirip Mr. & Mrs. Smith," kata Rico saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 8 Januari 2016.

Rico menambahkan, film Bayangan ini terinspirasi dari film-film Hollywood. "Semua orang ambil ide dari cerita yang di luar (Hollywood), yang di-mix misalnya ada film ini bagus, dicampur dengan cerita yang lain," katanya.

Tak hanya Acha, aktris Wulan Guritno pun ikut bermain dalam film yang rencananya akan mulai syuting pada bulan Februari dan Maret 2016 esok.

Acha Septriasa Kepincut Jadi Sutradara

"Akan ada Wulan Guritno juga. Dia (Wulan Guritno) akan berperan sebagai seorang reporter. Film ini selain action, ada komedi dan ada dramanya juga."

(mus)

Berapa Besar Honor Acha Septriasa?
Acha Septriasa di Film Bayang

Film Bayang, Acha Septriasa Cari Lawan Main

Ia masih menunggu siapa lawan mainnya.

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2016