Jennifer Aniston Bulan Madu ke Bora-bora

Justin Theroux dan Jennifer Aniston
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Artis multitalenta, Jennifer Aniston akhirnya menikah dengan pria yang dipacarinya selama 18 bulan, aktor Justin Theroux. Mereka menikah secara rahasia dan merayakannya secara sederhana di pulau Bora-Bora.

Pasangan ini menikah secara diam-diam beberapa hari lalu dalam sebuah upacara pernikahan diam-diam, dan hanya dihadiri segelintir teman dan keluarga. Pernikahan diam-diam mereka berlokasi di rumah mereka di Bel Air, California.

Selang sehari setelah melakukan pernikahan rahasia, keduanya terlihat tiba di bandara menuju Bora-bora. Bersama keduanya juga ikut serta beberapa teman dekat seperti Jason Bateman, Chelsea Handler, dan Courtney Cox sebagai pendamping mempelai wanita.

Foto kedatangan mereka di Bora-bora diabadikan oleh paparazi. Laman People menyebutkan keduanya terlihat berpegangan tangan.

Syarat Jennifer Aniston Tampil Pakai Bikini

Aniston, yang berusia 46 tahun terlihat menutupi wajahnya dengan topi, menggunakan kaos bergaris tanpa lengan. Sedangkan Theroux, yang berusia 3 tahun lebih muda dari Aniston, menggunakan kaos dan topi fedora.

Ini merupakan kali kedua mereka berada di Bora-bora. Sebelumnya, keduanya pernah merayakan hari ulang tahun Theroux tahun lalu.

Dalam pernikahan kejutan itu, keduanya mengundang hanya 75 tamu. Dalam undangan, keduanya hanya mengatakan akan merayakan hari ulang tahun Theroux. Namun di tengah acara, para tamu dikejutkan dengan sumpah pernikahan yang diucapkan keduanya.

Resepsi yang digelar di belakang halaman rumah mereka dipenuhi dengan artis Hollywood ternama seperti Lisa Kudrow, Emily Blunt, John Krasinki, Ellen De Generes dan Portia de Rossi, Sandra BUllock dan Terry Richardson.

Jennifer Aniston akhirnya menikah lagi setelah bercerai dengan Brad Pitt pada 2005. Pitt saat ini telah memiliki banyak anak dengan Angelina Jolie. (ase)

Angelina Jolie dan Maddox

Angelina Jolie Cemburu dengan Sahabat Jennifer Aniston?

Selena kepergok duduk bareng dengan Pitt.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2016