Mewahnya Bulan Madu Jennifer Aniston & Justin Theroux

Bulan Madu Jennifer Aniston dan Justin Theroux
Sumber :
  • Eonline
VIVA.co.id
Angelina Jolie Cemburu dengan Sahabat Jennifer Aniston?
- Setelah mengikat janji dalam sebuah upacara pernikahan yang sangat pribadi di kediaman mereka, Los Angeles, Jennifer Aniston dan Justin Theroux terbang ke pulau Bora-Bora, Maladewa untuk melakukan perayaan.

Syarat Jennifer Aniston Tampil Pakai Bikini
Dilansir dari Eonline, Sabtu 8 Agustus 2015, dalam beberapa foto terlihat Jason Bateman bersama istri, Amanda Anka dan sahabat Aniston Courteney Cox hadir dalam perayaan tersebut.

Gaya Rambut 90-an Ala Jennifer Aniston
Untuk berlibur ke pulau Bora-bora membutuhkan uang yang tidak sedikit. Kira-kira, berapa anggaran yang dikeluarkan pasangan baru ini untuk bulan madu?

Mari mulai berhitung dari beberapa cottage. Pulau Polinesia memiliki resor seperti punyanya Four Seasons, tempat Jennifer dan Justin tinggal sebelumnya.

Tarif vila di Four Seasons dimulai dari harga US$4.000 sampai US$12 ribu per malam. Jadi, bila pasangan dan tamu mereka tinggal di sana selama seminggu penuh, dana yang harus dikeluarkan mulai US$28 ribu sampai US$84 ribu. Hanya untuk vila.

Vila tersebut memiliki tiga kamar tidur, empat kamar mandi dan kolam renang pribadi yang terletak di pantai pasir putih di dekat pohon-pohon palem.

Pihak Four Seasons mengklaim penginapan miliknya itu paling pribadi dan terpencil. Tempat yang sempurna untuk 'menghilang' dari paparazi. 

Lebih lanjut pihak hotel tidak memberikan keterangan apakah Jen, Justin dan teman-teman yang tinggal di resor.

Dana terbesar bukannya resornya, tapi tiket naik jet pribadi untuk menuju pulau bora-bora. Menurut perkiraan dari PrivateFly.com, satu arah jet pribadi menuju Bora Bora membutuhkan biaya sekitar US$124 ribu, yang berarti biaya jet tarif jemput sekitar US$248 ribu. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya