Denada dan Jerry Bicarakan Harta Gono Gini Secara Damai

Denada
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa
VIVA.co.id
Denada Sudah Lupa Rasanya Bercerai
- Sidang lanjutan perceraian antara Denada dan Jerry Aurum masih menunggu kepastian dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun jika nantinya hakim sudah mengetuk palu, keduanya siap membicarakan mengenai harta gono gini secara kekeluargaan.

Jerry Aurum: Hubungan Saya dan Denada Tetap Seperti Keluarga

"Mengenai harta gono-gini, baru akan dibicarakan setelah ada keputusan. Itu pun akan dibicarakan secara kekeluargaan," kata kuasa hukum Denada--Rhony Sapulette saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 10 Agustus 2015.
Resmi Jadi Janda, Denada Lakukan 'Buang Sial'


Sampai saat ini keduanya baru sepakat mengenai nafkah dan sejumlah deposito yang akan diberikan Jerry kepada anaknya nanti. Jerry telah menyetujui memberikan nafkah Rp 7 juta per bulan.


"Mas Jerry memberikan biaya per bulan sudah disampaikan minimalnya, minimal atau paling kurang kan Rp7 juta per bulan," katanya.


Masalah anak juga tak jadi persoalan. Hak asuh akan diberikan kepada Denada dengan catatan Jerry punya waktu luang untuk mengunjungi anaknya.


"Hak asuh anak ke mba Denada tapi tidak membatasi waktu ketika Mas Jerry ingin melihat anak. Hak asuh anak di tangan Denada tapi Mas Jerry punya waktu yang begitu luas untuk melihat anak," ujar dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya