Ini Biaya Bulanan untuk Denada Usai Cerai

Denada
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa
VIVA.co.id
Denada Sudah Lupa Rasanya Bercerai
- Sidang lanjutan cerai Denada dan Jerry Aurum berlangsung hari ini, Senin 28 September 2015. Baik Denada mau Jerry, hanya diwakili masing-masing kuasa hukum. Meski majelis hakim belum menyatakan sah bercerai, tetapi keduanya sepakat tetap akan bercerai.

Jerry Aurum: Hubungan Saya dan Denada Tetap Seperti Keluarga

Dari hasil sidang hari ini telah diputuskan bahwa hak asuh anak akan jatuh ke tangan sang ibu, yaitu Denada.
Resmi Jadi Janda, Denada Lakukan 'Buang Sial'


"Setelah sidang mediasi pertama waktu lalu, jadi ini hasil kesepakatan kedua belah pihak. Secara normatif, hak asuh anak ada di tangan Denada," kata kuasa hukum Denada, Vidi Galenso Syarief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


Selain itu, Galenso mengatakan sidang kali ini memutuskan bahwa Denada akan mendapatkan uang sebesar Rp7 juta per bulan dari Jerry untuk anaknya hingga dewasa.


"Tujuh juta per bulan. Hingga usia dewasa, dan itu akan disesuaikan juga dengan kondisi ekonomi juga. Tidak menutup kemungkinan akan bertambah, bergantung situasi. Ada juga asuransi kesehatan, pendidikan untuk anak," katanya.


Vidi menjelaskan, keputusan tersebut sudah disepakati pihak Jerry maupun Denada, meski awalnya Denada meminta lebih dari angka sebelum disepakati.


"Kalau kesepatakan itu sudah disetujui kedua belah pihak. Sempat ada juga diskusi, tetapi setuju dengan nominal itu," ucapnya.


Sidang lanjutan pernikahan Denada dan Jerry Aurum akan diadakan pada 5 Oktober mendatang, dengan agenda pembacaan pembuktian.


"Majelis hakim minta pada saat persidangan berikutnya diharapkan kedua belah pihak bisa pada datang," tuturnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya