Raffi Ahmad dan Ruben Onsu Bikin Denada Emosi

Denada
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Denada kembali menjadi bintang tamu di Pesbukers, Senin 9 September 2015. Pada awalnya, Denada tampak senang dan terhibur dengan berbagai guyonan para bintang Pesbukers.

Tetapi, saat menjadi bintang tamu di segmen DUARR yang dibawakan oleh Raffi Ahmad dan Ruben Onsu, pedangdut ini mulai emosi.

Denada tidak suka dengan pertanyaan yang diberikan Raffi dan Ruben. Ruben mengajukan pertanyaan, karena masalah ekonomi, atau orang ketiga?

Denada tidak mau menjawabnya. Artis itu terdiam. Tetapi, Raffi memaksanya untuk menjawab. "Ayo dijawab," teriak Raffi. Denada tetap diam. "Gue enggak mau jawab, karena nanti jawabannya dihubung-hubungkan," ujarnya.

Ruben kembali memberi pertanyaan kepada Denada. "Mengantar anak ke rumah sakit, atau ke sidang cerai?," jawabnya. Denada menjawab, "Ngantar anak ke rumah sakit,".

"Jadi, sidang cerai enggak penting?," tanya Ruben. Denada menjawab, "Penting juga, tetapi kan harus ada prioritas. Tetapi, gue datang kok," teriak Denada dengan kesal.

Melihat suara Denada meninggi, Raffi dan Ruben semakin semangat menggoda putri Emilia Contessa itu. "Jadi, masih cinta, atau enggakk," tanya Ruben. "Masih cinta kok cerai," ujar Raffi. (asp)

Jerry Aurum: Hubungan Saya dan Denada Tetap Seperti Keluarga
Denada dan putrinya Shakira Aurum

Denada Sudah Lupa Rasanya Bercerai

"Aku dan Jerry sudah jadi teman baik."

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2016