Cerai, Denada Sakit Jantung

Denada
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Kisruh rumah tangga Denada dan Jerry Aurum belum kunjung reda. Keduanya sama-sama keukeh untuk bercerai.

Denada Sudah Lupa Rasanya Bercerai

 

Menghadapi persoal tersebut, Denada sempat dikabarkan mendapat penyakit jantung. Hal itu diungkapkan sang bunda, Emilia Contessa.

Jerry Aurum: Hubungan Saya dan Denada Tetap Seperti Keluarga

 

Emilia syok saat mendengar kabar sakit putrinya itu. Dia pun menduga sakit jantung yang dirasakan anaknya lantaran merasa stres mengahadapi proses cerai.

Resmi Jadi Janda, Denada Lakukan 'Buang Sial'

 

"Saya sangat syok anak saya tiba-tiba ngerasa sakit jantung. Jantungnya tidak teratur. Loh ada apa? Padahal dia suka olahraga," kata Emilia saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 5 Oktober 2015.

 

Sang bunda pun tak dapat menahan perasaan sedih melihat penderitaan Denada. Pada akhirnya Emilia meminta anaknya pergi ke dokter mengecek kondisi kesehatan, karena selama ini Denada selalu menganggap remeh segala penyakitnya.

 

"Saya menangis waktu itu. Dia harus ke dokter jantung khusus pengatur detak jantung. Itu masih suka kambuh sampai sekarang," ucap dia.

 

Saat ini, sidang cerai Denada dan Jerry Aurum masih di proses oleh pihak pengadilan Jakarta Selatan. Keduanya telah sepakat untuk berpisah setelah tiga tahun menikah dan dikaruniai seorang putri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya