Desainer Baru Bermunculan, Mel Ahyar Senang

Mel Ahyar
Sumber :
  • Instagram.com/mel_ahyar
VIVA.co.id - ‎
Gaya Busana Pria yang Sangat Dibenci Wanita
Saat ini banyak sekali desainer muda Indonesia bermunculan untuk meramaikan panggung fesyen. Para desainer muda tersebut tentunya menawarkan sesuatu hal yang unik dan berbeda.‎

Zona Busana Muslim Modern Resmi Hadir di Mangga Dua

Selain itu, mereka tidak tanggung-tanggung untuk melebarkan sayapnya di kancah ‎internasional dengan mengikuti beberapa ajang pameran bergengsi. Hal ini dimaksudkan untuk mendongkrak popularitas sekaligus memperkenalkan karyanya di skala internasional.
Bertahan di Bisnis Online Via Instagram


Adanya hal tersebut ternyata mendapat tanggapan yang positif dari ‎desainer muda Indonesia, Mel Ahyar. Dia mengaku ini merupakan persaingan desainer global yang sehat untuk menunjukkan kreativitasnya.


"Jadi kalau aku bilang, sekarang ini banyak desainer muda Indonesia bermunculan. Aku bangga banget karena jadi merasa memiliki kontribusi yang berpengaruh pada desainer muda yang baru," ujar Mel Ahyar saat ditemui
VIVA.co.id
di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.


Mel mengaku banyak desainer muda yang hadir membuatnya lebih bergairah untuk menciptakan suatu inovasi di dunia fesyen. Sebab baginya usaha di bidang fesyen tidak akan bisa berhenti begitu saja dan terus menemukan sesuatu yang baru di setiap saat.


"Aku enggak takut dengan persaingan seperti itu. Justru aku terpacu karena banyaknya desain keren yang bermunculan. Jadi, adanya hal tersebut buat aku beradaptasi supaya jadi lebih baik lagi," ujar Mel Ahyar.


Bagi Mel, munculnya desainer muda, selain menambah inovasi dan kreasi dalam dunia fesyen, tentunya dapat memberikan dorongan bagi negara. Imbasnya, Indonesia menjadi negara yang dikenal dikancah Internasional dalam bidang fesyen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya